Senin, 23 April 2012

TUGAS 4

4. Jelaskan mengenai pemuda dan sosialisasi.


     Pemuda dan masa depan bangsa tidak dapat di pisahkan, terlebih bangsa INDONESIA ku tercinta ini, tumpah darahku sedang menuju jalah kehancuran, dimana banyak pemuda-pemuda tidak berfungsi sebagai mana mestinya, sudah tidak perlu lagi apa yang harus di jelaskan tentang tergusurnya fungsi pemuda oleh para petua di indonesia, kalaupun ad peran pemuda di indonesia itu hanyalah kamuflase semata, atau bisa di bilang hanya simbolis saja.
Sedih juga mendengar tentang kemirisan ini, jadi pengertian pemuda untuk saya hanyalah tumbuh dan berkembangnya anak kecil menjadi dewasa.


     Teknologi dan pemuda, di jaman sekarang sangat erat hubunganya, di mana ada perkembangan teknologi di sana para pemuda indonesia berada di paling depan untuk menggantikan para petua yang sudah tidak mengerti atau paham akan perkembangan teknologi yang begitu pesat. Kita bisa lihat apa saja teknologi di indonesia yang berkembang pesat yang di pelopori oleh para pemuda. Dan sosialisai akan di dapatnya dari hasil perkembangan dan penelitian teknologi.
      Sosialisasi para pemuda sangat asyik untuk di amati, kita lihat saja contoh dari hasil kerja para pemuda di indonesia dari bidang teknologi dan menghasilkan sosialisasi yang sangat apik, "KOPROL" nah salah satu karya media sosial dari anak bangsa yang telah berhasil untuk sementara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar