Senin, 23 April 2012

TUGAS 1

1. Apa yang dimaksud dengan Ilmu Sosial Dasar ? Jelaskan.

Ilmu Sosial Dasar adalah mata kuliah yang mengasyikan. Membosankan?? tentu tidak, apa yang ada di benak saya adalah sebuah mata kuliah yang melatih kepekaan kita akan sosialisasi, merasakan kehidupan yang jamak berada di tengah-tengah masyarakat. Kita bisa mempelajari hal itu semua pada mata kuliah Ilmu Sosial Dasar.Banyak materi yang di ajarkan pada mata kuliah ini. Dan saya sebagai mahasiswa yang baru saja mendapatkan mata kuliah ini saya akan coba merasakan dan terus mendalami hal-hal sesuatu yang  baru yang ada di mata kuliah ini.Untuk membedakan dengan IPS, menurut saya hanya berbeda tipis dengan IPS. Ilmu Pengetahuan Sosial,hal sangat umum yang di pelajari, berbeda dengan Ilmu Sosial Dasar. Semua tentang dasr-dasar yang ada di dalam kesosialan akan di pelajari di sini.Semoga semua ini akan menjadi lompatan batu untuk saya , yang semakin dewasa yang semakin menuntut untuk terus bersosialisasi.



x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar